MOU AIBPM & Universitas Narotama



Untuk meningkatkan keterampilan dan wawasan mahasiswa dalam mengimplementasikan keilmuannya di dunia kerja, Universitas Narotama (UNNAR) membuat Nota Kesepahaman (Memoramdum of Understanding /MoU) dengan Association of International Business & Professional Management (AIBPM). Penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dengan Presiden AIBPM Liem Gai Sin, M.Bus (Adv), PhD di UNNAR Surabaya pada Jumat, 4 Mei 2018. 
Penandatanganan MoU tersebut mencakup bidang kerjasama sesuai program yang ditawarkan dan diinginkan oleh kedua pihak, yang berkontribusi untuk membina dan mengembangkan hubungan kerjasama antara kedua lembaga. kerjasama dapat dilakukan melalui kegiatan-kegiatan seperti program kolaborasi proyek internasional, sertifikasi, komunitas bisnis, pelatihan dan lokakarya, publikasi, konferensi akademik dan budaya, kolaborasi akademik dan magang. Hal-hal yang menyangkut tindak lanjut kerjasama ini akan diatur dalam kesepakatan atau kerjasama tersendiri. 
Pejabat struktural UNNAR yang hadir saat acara penandatanganan MoU tersebut adalah M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama), I Gede Arimbawa, SE, MM (Kaprodi Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Agus Sukoco, ST, MM (Manajer Keuangan), Ani Wulandari, SS, MM (Direktur Kantor Internasional), dan Elok Damayanti, SE, MM (Kepala Kerjasama Dalam Negeri). (N) 

Foto: Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dan Presiden AIBPM Liem Gai Sin, M.Bus (Adv), PhD menunjukkan berkas usai penandatangan MoU, Jumat, 4 Mei 2018. 

Source: https://narotama.ac.id/index.php/detil/1095/1214/UNNAR_Membuat_MoU_dengan_AIBPM.html

Comments

Popular posts from this blog

AIBPM’s Accepted Articles for The Sinta 2 Indexed Journal and Scopus Indexed Journal Publication

Nusantara Project Winter 2019